Loker Terbaru Semarang Lulusan SMA SMK di Haryono Tours & Travel

Website haryonotours Haryono Tours & Travel

Loker Semarang Terbaru 2023, Info lowongan kerja Semarang 2023, lowongan kerja Semarang terbaru 2023, info loker lulusan sma Semarang, loker Semarang hari ini, lowongan di sekitar saya Semarang, Loker BUMN

Loker Terbaru Semarang Lulusan SMA SMK di Haryono Tours & Travel
Loker Terbaru Semarang Lulusan SMA SMK di Haryono Tours & Travel

Loker Terbaru Semarang Lulusan SMA SMK di Haryono Tours & Travel – Haryono Tours & Travel didirikan pada tanggal 1 Juni 1988 sebagai Perusahaan Berbadan Hukum Indonesia. Ini berlisensi untuk beroperasi sebagai Agen Perjalanan, Operator Tur dan Pelatih. Juga sebagai anggota IATA dan ASITA.

Hari ini dengan total staf 145, beroperasi dari kantor pusat di Semarang dengan kantor cabang di Semarang sendiri, Malang, Semarang dan Jakarta. Ini menciptakan tim staf yang berpengalaman dan ramah. Tim manajemen utama mewakili lebih dari 15 tahun pengalaman pariwisata.

Sebagai Agen Perjalanan, PT HARYONO TOURS &; TRAVEL telah membangun reputasi yang solid untuk layanan dan efisiensi di Industri Perjalanan dan telah dihargai sebagai CAKRA 3 – berarti kategori tinggi untuk agen perjalanan di Indonesia.

Untuk memberikan layanan terbaik, ia memiliki beberapa departemen – Departemen Domestik &; Internasional, Departemen Tur, Departemen Inbound, Penyelenggara Konvensi dan Reservasi Hotel Seluruh Dunia.

Reservasi Domestik dan Hotel telah membuktikan keberhasilannya dengan menjual produk dalam jumlah besar dan membuatnya menghasilkan harga terbaik untuk ditawarkan.

Hal ini juga bangga untuk mengatakan bahwa ia telah menangani banyak pelanggan yang puas sejak tahun 1993 dan membuatnya menikmati manfaat memiliki pelanggan tetap sejak saat itu.


Loker Terbaru Semarang Lulusan SMA SMK di Haryono Tours & Travel

Saat ini, Haryono Tours & Travel kembali membuka lowongan pekerjaan di tahun 2023 untuk mencari calon pekerja yang siap mengisi posisi-posisi berikut ini. Haryono Tours & Travel mencari kandidat yang memenuhi persyaratan yang tercantum pada Loker Terbaru Semarang Lulusan SMA SMK di Haryono Tours & Travel dan sesuai dengan visi dan misi perusahaan.

Posisi dan Details Loker Haryono Tours & Travel

Dibutuhkan Posisi sebagai : Staff Tour

Loker Haryono Tours & Travel

Berkontribusilah dalam mengembangkan bisnis dengan terlibat dalam proses keseluruhan di Haryono Tours & Travel. Anda akan bertanggung jawab atas pelaksanaan berbagai manam divisi, serta berkoordinasi bersama anggota tim untuk melaksanakan proyek tertentu.

Calon Pelamar Minimal Memenuhi Kualifikasi :

  • Usia minimal 25 tahun maksimal 35 tahun
  • Diutamakan berpengalaman minimal 2 tahun di bidangnya
  • Mampu bekerjasama dengan baik dalam tim

Calon Pelamar diharapkan memiliki Keahlian :

  • Fasih berbahasa Inggris secara lisan maupun tertulis

Calon Pelamar Warehouse Haryono Tours & Travel Indonesia nantinya akan dibagi menjadi beberapa bagian dengan deskripsi pekerjaan yang berbeda, berikut penjelasannya :

  • Membuat paket wisata ke luar negeri maupun dalam negeri

Waktu Bekerja :

  • Jam 08.15 s/d 17.15 hari Senin s/d Jumat

Tunjangan :

  • Tunjangan uang makan
  • BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan

Lokasi Haryono Tours & Travel :

Jalan Raya Gubeng No.63 ABC, Gubeng, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60281


Informasi Loker Terbaru Lainnya


Loker Terbaru Semarang Lulusan SMA SMK di Haryono Tours & Travel
Loker Terbaru Semarang Lulusan SMA SMK di Haryono Tours & Travel

 

Lowongan Kerja Terbaru Semarang Lulusan SMA SMK di Haryono Tours & Travel

Mohon diperhatikan dengan seksama seluruh informasi terkait Loker Terbaru Semarang Lulusan SMA SMK di Haryono Tours & Travel. Hanya pelamar terbaik yang memenuhi kriteria akan diproses ke tahap seleksi berikutnya. Kami ingatkan untuk selalu berhati-hati dalam melamar pekerjaan, pastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaan. Semoga sukses!

Harap berhati-hati jika menemukan hal-hal sebagai berikut:

  • Haryono Tours & Travel tidak akan meminta biaya apapun selama proses rekrutmen.
  • Haryono Tours & Travel tidak bekerja sama dengan agen perjalanan atau biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
  • Jika diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat, akomodasi hotel, atau hal-hal lainnya, mohon segera abaikan.
  • Jika menerima panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan informasi pada iklan lowongan, harap berhati-hati.
  • Mohon jangan memberikan data pribadi atau data keuangan kepada siapapun.

Info Loker Terbaru Semarang Lulusan SMA SMK di Haryono Tours & Travel

  1. Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi dan visi misi perusahaan yang akan dipertimbangkan untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.
  2. Kami mengingatkan untuk selalu berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan, karena pendaftaran lowongan kerja di Solusikerja.net adalah gratis dan tidak dikenakan biaya dalam bentuk apapun.
  3. Untuk memastikan mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru dan terverifikasi, Anda dapat mengikuti Google News resmi kami di tautan berikut: Solusikerja.net. Terima kasih telah menggunakan Solusikerja.net sebagai sumber referensi lowongan kerja Anda.

Tentang solusikerja.net

solusikerja.net memberikan informasi seputar lowongan kerja mulai dari pekerjaan Non Pengalaman, Fresh Graduate, BUMN, Persero, Lulusan SMA SMK D3 S1 bahkan Lowongan pekerjaan tanpa ijazah. BUMN (Badan Usaha Milik Negara) menjadi salah satu incaran bagi para pencari kerja, tak hanya karena fasilitas yang memadai namun juga gaji yang cukup tinggi dibandingkan perusahaan swasta lainnya. Hal inilah yang membuat para pencari kerja berlomba-lomba untuk bisa bekerja di BUMN dan Perusahaan Besar lainnya. Karena banyaknya pencari kerja yang berminat bekerja di BUMN dan Perusahaan besar yang ada di Indonesia, persaingan di dunia kerja dan masuk seleksi juga semakin ketat. Oleh karena itu, kami menyadari bahwa kalian semua membutuhkan referensi lowongan kerja dari sumber yang beragam.

solusikerja.net memberikan info lowongan kerja yang bersifat resmi dari sumber web perusahaan terkait, Dinas Ketenagakerjaan dan Website Lowongan kerja resmi yang ada di Indonesia. Menyediakan Info lowongan kerja yang valid dan terverifikasi. Melakukan verifikasi terhadap perusahaan yang memasang lowongan agar memastikan keaslian dan kredibilitasnya. Hal ini membantu para pencari kerja untuk menghindari penipuan dan menjaga keamanan informasi pribadi mereka.

solusikerja.net menyediakan Fitur pencarian dan filter canggih memungkinkan pencari kerja untuk menyaring lowongan berdasarkan kriteria khusus, seperti lokasi, tingkat pendidikan, pengalaman kerja, dan lebih banyak lagi. Ini membantu para pencari kerja menemukan lowongan yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Setiap lowongan kerja dilengkapi dengan informasi perusahaan yang lengkap, termasuk profil perusahaan, profile youtube, sosial media dan nilai-nilai lainnya. Ini memberikan gambaran yang jelas tentang budaya kerja dan lingkungan perusahaan kepada pencari kerja.

Keunggulan:

  1. Kepercayaan dan Kredibilitas : Solusi Kerja memiliki reputasi yang baik dan diakui sebagai sumber informasi lowongan kerja terpercaya dan kredibel.
  2. Lowongan Kerja Terkini : Solusi Kerja secara teratur memperbarui lowongan kerja mereka, memastikan para pencari kerja mendapatkan informasi terkini tentang peluang kerja yang tersedia.
  3. Verifikasi Perusahaan : Solusi Kerja melakukan verifikasi terhadap perusahaan yang memasang lowongan kerja. Hal ini memastikan bahwa perusahaan-perusahaan tersebut adalah entitas yang sah dan dapat dipercaya, sehingga para pencari kerja tidak akan tertipu oleh penipuan atau tawaran palsu.
  4. Antarmuka Pengguna yang Mudah : Solusi Kerja dirancang dengan antarmuka pengguna yang intuitif dan mudah digunakan. Pencari kerja dapat dengan mudah menavigasi situs dan mencari lowongan kerja dengan cepat.
  5. Privasi dan Keamanan : Solusi Kerja menjaga privasi dan keamanan data pengguna dengan baik. Informasi pribadi para pencari kerja dilindungi dan tidak akan dibagikan kepada pihak ketiga tanpa izin.
  6. Ulasan dan Peringkat : Solusi Kerja dapat memberikan ulasan dan peringkat terhadap perusahaan yang mereka lamar. Ini membantu pencari kerja lain dalam mempertimbangkan reputasi perusahaan sebelum mengajukan lamaran.
  7. Dukungan Pelanggan : Solusi Kerja menyediakan dukungan pelanggan yang responsif dan membantu. Jika ada pertanyaan atau masalah teknis, para pencari kerja dapat menghubungi Kami untuk mendapatkan bantuan.
Catatan Bagi Pencari Kerja :
  1. Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi dan visi misi perusahaan yang akan dipertimbangkan untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.
  2. Harap tetap berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan, karena pendaftaran lowongan kerja adalah gratis dan tidak ada biaya dalam bentuk apapun.
  3. Anda juga dapat mengikuti informasi terbaru dan terverifikasi tentang lowongan kerja melalui Google News resmi kami di tautan berikut: solusikerja.net

To apply for this job please visit bit.ly.